Info dan Berita Unik, Menarik serta Menghibur

Diposkan oleh Rahmat on Sunday, May 26, 2013

Info dan Berita Unik, Menarik serta Menghibur


8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak

Posted: 26 May 2013 03:49 AM PDT

Hari 2013/05/26 bawah – oleh


graci+mar+msn 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak Man yang harus diselamatkan dari kursi tinggi McDonald

top1 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak

Seorang pria yang tidak disebutkan namanya di Cork, Irlandia dihentikan oleh gerai McDonald dan, untuk beberapa alasan, ia duduk di kursi tinggi yang dirancang untuk bayi dan balita. Ketika ia tidak bisa keluar, polisi dipanggil. Mereka berhasil membebaskan manusia dari kursi tinggi dan tidak ada tuduhan yang diajukan.

Namun, saksi, yang mengatakan alkohol terlibat, berhasil mengambil gambar yang pergi virus. Seorang juru bicara McDonald mengatakan bahwa siapa saja yang menggunakan kursi tinggi di restoran mereka harus selalu memiliki pengawasan orang dewasa. ( Via )

a98594 stuck rescue 1 mcdonalds high chair 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak Man terjebak dalam mangkuk toilet di Claremont

top2 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak

Seorang pria yang tidak disebutkan namanya diselamatkan dari toilet di Claremont, Cape Town Mei 2013. Pria itu entah gotten dirinya terjebak dalam mangkuk toilet portabel di sebuah bangunan situs. Dia begitu terjebak, pada kenyataannya, bahwa hanya kakinya, lengan, dan kepala yang mencuat! Menurut Baydu Adams, Cape Town blogger yang menyaksikan situasi aneh terungkap, orang yang lewat mendengar teriakan panik datang dari dalam toilet.

Setelah menemukan orang itu, butuh waktu sekitar 40 menit untuk keamanan, polisi, dan beberapa membantu para penonton untuk menemukan cara untuk menyelamatkannya. “Yang lucu adalah bahwa sementara dua atau tiga orang mencoba untuk membantu, yang lain mengambil gambar dan video,” kata Baydu.

Baydu mengatakan bahwa beberapa pertemuan kerumunan berkomentar bahwa mata pria itu merah dan ia tampak tinggi. Dia tidak bisa menjadi tunawisma, Baydu menambahkan, karena ia memiliki iPhone atau iPod dengan dia. ( Link )

a98594 stuck rescue 2 portable loo 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak Mahasiswa yang membutuhkan bantuan dari petugas pemadam kebakaran setelah mendapatkan kepalanya terjebak di kursi

top3 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak

Pada tahun 2005, Jimmy Skufka, siswa kelas empat di Sekolah Dasar Turtleville, punya kepala terjebak di kursi sambil “berpura-pura menjadi Anakin Skywalker mencoba untuk pertempuran Boba Fett.”

Skufka dilaporkan melongokkan kepalanya melalui lubang di belakang dukungan dan memakai kursi seperti perisai tubuh, memukul-mukul liar kaki seperti baterai 4 pedang cahaya. Tidak sampai ruang belajar berakhir bahwa Skufka menemukan dia putus asa macet di kursi. Petugas pemadam kebakaran dari Skuad Darurat Turtleville dipanggil dengan pemotong besi dan hacksaws untuk membebaskan anak itu, yang sangat terguncang tapi tidak dirugikan. ( Link )

a98594 stuck rescue 3 school chair 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak perampok yang terjebak dalam poros udara

top4 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak

Pada tahun 2007, seorang pria yang mencoba merampok apotek akhirnya menangis minta tolong setelah menjadi terjebak dalam poros udara selama 10 jam. Butuh petugas pemadam kebakaran satu jam dan setengah untuk membebaskan Jeffery mumani, 25, dari poros udara logam di sebuah toko CVS.

Pada Senin malam, mumani dihapus penutup AC dan mencoba untuk masuk ke dalam toko melalui poros tetapi menjadi terjebak. Pria itu mulai meminta bantuan di sekitar 8 pagi keesokan harinya. Mumani hanya menderita luka ringan dan berada dalam kondisi stabil. Dia didakwa dengan pencurian komersial, antara biaya lainnya. ( Link )

a98594 stuck rescue 4 air shaft 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak Tahanan yang terjebak dalam dinding selama percobaan melarikan diri

top5 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak

Seorang narapidana upaya Brasil untuk melarikan diri dari penjara berakhir dengan kegagalan memalukan dan lucu ketika penjahat kelebihan berat badan terjebak di tengah jalan. Penjaga geli menjepret foto setelah menemukan tahanan gemuk terjepit di lubang liburan nya.

Menggunakan pipa besi robek dari mandi, tahanan dan pembantu telah menghancurkan lubang melalui dinding beton di penjara di negara bagian Brasil Goias. Setelah pria kecil merangkak melalui dan lolos, pahlawan gendut kami membuat tawaran untuk kebebasan. Sial baginya, meskipun upaya panik sesama tahanan terjebak di belakangnya dalam sel, ia terjepit erat. Pengawal disebut petugas pemadam kebakaran, yang menggunakan palu godam untuk membebaskan tahanan yang tidak disebutkan namanya. ( Link )

a98594 stuck rescue 8 prisioner 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak Remaja yang terjebak di Chimney a

top6 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak

Di sinilah Santa Claus? Tidak, itu sebenarnya seorang anak 17 tahun mencoba untuk turun cerobong asap. Sebaliknya, ia akhirnya terjebak selama hampir 12 jam! Beberapa mungkin menyebutnya karma: Remaja benar-benar mencoba untuk merampok rumah, kata polisi

​​Georgia petugas pemadam kebakaran ditarik tertutup jelaga Renaldo Jack keluar dari cerobong dan segera menangkapnya.. Tetangganya, Edyn Rodriguez, mengatakan kepada harian tersebut bahwa ia mendengar seseorang berteriak minta tolong, sehingga ia menelepon 911.

Tapi tunggu, masih ada lagi! Pemilik rumah Jack mencoba merampok mengatakan kepada stasiun TV lokal bahwa dia tidak tahu seseorang terjebak dalam cerobong asap nya untuk sepanjang malam. ( Link )

a98594 stuck rescue 6 chimney 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak Balita yang terjebak dalam mesin lilin

top7 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak

Balita Australia begitu bertekad untuk membantu dirinya untuk permen dari mesin lilin bahwa ia naik melalui pintu pengeluaran kecil, berakhir dipenjara dalam empat dinding kaca.

Cohen Stone, 2, naik dalam mesin grabber cakar di Italia restoran, di mana ibunya, Kyra, 24, telah membawanya untuk merayakan ulang tahun seorang teman.

Seorang tukang kunci lokal dipanggil ke restoran Siena untuk membebaskan anak kecil, yang dirilis 45 menit kemudian. ( Link )

a98594 stuck rescue 7 lolly pop machine 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak Drunken rusa Swedia terjebak dalam pohon apel

top8 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak

Ini bukan orang, tapi itu sama-sama aneh. Moose A terlihat terjebak dalam pohon apel di Gothenburg, Swedia pada tanggal 6 September 2011. Rusa itu mencoba untuk makan apel dari pohon dan polisi percaya hewan menjadi mabuk oleh fermentasi buah apel. Moose dibebaskan oleh petugas polisi dan, setelah mengambil tidur siang di halaman, ia mabuk dan kembali ke hutan. ( Link )

a98594 stuck rescue 5 moose 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak



Share artikel ini:




E-mail itu

Del.icio.us
koreksi?
Berlangganan Oddee

oleh RSS:










href class=”artd” id=”memej_il” target=”_blank”>  8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak href class=”artd” id=”memej_t” target=”_blank”/>
 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak Ibu Dipenjara Untuk Menampilkan Kulit Untuk Bus Sekolah
s LISA GRANT mini 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak Catatan Menjelaskan Mengapa Wanita Terukir Penis Pada Asing SUV: Polisi
s NATASHA MYERS mini 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak VOTE: Penis Cactus Vs Dituduh Penis Penggigit:. The Weird Berita Top 10
s PENIS CACTUS PENIS BITER mini 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak Pasangan Diduga Ditusuk Saling Selama Finale ‘American Idol’
 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak Rusia Demonstran Hak Gay Ditangkap
 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak 30 Greatest “Arrested Development” Bintang Tamu
 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebak Ukraina Gelar Pertama Rally Hak Gay Digelar Meskipun Oposisi


id=”slideboxlast_left”/>

the 30 greatest arrested development guest stars 1 3463 1369234779 12 8 Memalukan Foto Orang Yang Mendapat Terjebakhref href=”http://redirect.viglink.com?key=11fe087258b6fc0532a5ccfc924805c0&u=http%3A%2F%2Fwww.oddee.com%2Fstrange-stories%2F”> Oddee –

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Visitors

Powered by Blogger.

Post Popular