Info dan Berita Unik, Menarik serta Menghibur

Diposkan oleh Rahmat on Sunday, May 19, 2013

Info dan Berita Unik, Menarik serta Menghibur


Dimana Apakah Escalator Rainbow Memimpin?

Posted: 19 May 2013 08:53 AM PDT

Saya tidak yakin, tapi mudah-mudahan ke pelangi pegasus terbuat dari kue

.

 Dimana Apakah Escalator Rainbow Memimpin?href href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/T9q3tcK3tOk/”> luar biasa Hal

Semut Estat di Fantasy Landscapes oleh Andrey Pavlov

Posted: 19 May 2013 08:45 AM PDT

Fotografer Rusia Andrey Pavlov telah menciptakan serangkaian luar biasa dari 80 + foto di mana semut kehidupan nyata ditembak di lanskap fantasi ia telah dibuat. Foto oleh Andrey Pavlov.

Setiap musim panas Andrey bergerak ke pondoknya di pedesaan di mana dia tinggal dekat sarang semut semut hutan merah. Terpesona oleh koloni mereka dan cara mereka bekerja bersama sehingga metodis dan efektif, ia melihat bahwa mereka semua mengikuti jalan yang sangat spesifik ketika mereka bekerja. Dengan pengalaman sebelumnya membuat teater dan panggung alat peraga, Andrey memutuskan untuk membuat pemandangan fantasi miniatur dan menempatkan mereka pada jejak semut pekerja untuk melihat bagaimana mereka akan berinteraksi dengan ciptaan-Nya.

Hasilnya spektakuler, bahkan tampaknya mustahil di kali. Keterampilan fotografi makro Andrey benar-benar bersinar dalam seri ini dan itu benar-benar menyenangkan dan eksekusi kreatif. Ketika ditanya mengapa ia memilih semut, Andrey menjawab, “.. saya memilih semut karena saya menghormati mereka dan cara hidup mereka. Mereka peduli tentang anak-anak mereka dan terlihat setelah orang tua. “Sekarang mari kita lihat beberapa contoh nya fotografi makro inovatif …

Posting terkait:

Real+Ants+in+Fantasy+Landscapes+by+Andrey+Pavlov+(1) Semut Estat di Fantasy Landscapes oleh Andrey Pavlov

Kartu Bisnis Apakah Sebuah Keju parutan Mini

Posted: 19 May 2013 07:23 AM PDT

ini adalah bisnis kartu iklan Bon Vivant, toko keju berbasis Brasil. Seperti yang Anda lihat, itu berfungsi sebagai parutan keju. Pintar! Khawatir tentang kisi pipi pantat Anda jika Anda tergelincir kartu ke saku belakang Anda? Yah, tidak khawatir lagi! Flaps tushy berharga Anda akan baik-baik saja selama Anda memanfaatkan lengan pelindung yang datang dengan parutan tersebut. Genius! Mereka benar-benar berpikir dari segala sesuatu, bukan? Oh – kecuali sampel keju. Saya pasti berpikir hal ini harus datang dengan beberapa sampel keju.

cheese grater card 2 Kartu Bisnis Apakah Sebuah Keju parutan Mini

 Kartu Bisnis Apakah Sebuah Keju parutan Minihref href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/9JoWs7FRQgs/”> luar biasa Hal

Armors Dibuat Untuk Kucing Dan Tikus Oleh Jeff de Boer

Posted: 19 May 2013 07:16 AM PDT

Kanada artis Jeff de Boer memutuskan bahwa hewan juga bisa menjadi gladiator dan ksatria abad pertengahan, sehingga mereka harus memiliki kostum pertahanan mereka sendiri. Ini membawanya dari 10 hingga 100 jam untuk membuat setiap baju besi. Jeff menggunakan perak, kayu dan perunggu untuk karya seninya biaya yang sampai $ 2.000 per unit. Fakta lucu adalah bahwa artis ini benar-benar mencoba untuk berpakaian kucing di salah satu kostum, tapi gagal, sebagai hewan tergores dia. Baik, dia tidak mengulangi percobaan dengan tikus berpakaian. Sekarang kita lihat beberapa armors diciptakan oleh Jeff de Boer …


Armors+created+for+cats+and+mice+By+Jeff+de+Boer+(1) Armors Dibuat Untuk Kucing Dan Tikus Oleh Jeff de Boer

Tentang Waktu: Bacon Diinfus Hot Dog

Posted: 19 May 2013 06:05 AM PDT

Oscar Mayer, merek yang populer untuk sosis nya * snickers * menjual daging diresapi hot dog tepat pada waktunya untuk Memorial Day. Kedengarannya lezat, tetapi daging diresapi? Mengapa tidak membuat daging dibungkus hot dog seperti orang sialan biasa yang ingin ngarai pada bacon dan hot dog bersamaan? Ya, saya kira Anda benar – tidak ada yang punya waktu fo dat. Kecuali aku. Ketika datang ke daging, hot dog, bacon-hot dog, dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan pribadi orang asing, aku punya allllllllll waktu di dunia. Apakah Anda seorang Innie atau outtie?

 Tentang Waktu: Bacon Diinfus Hot Doghref href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/9_5__09EuYY/”> luar biasa Hal

15 Baru Dan Unik Wrist Watch Desain

Posted: 19 May 2013 06:05 AM PDT

Waktu adalah satu, ketika hilang, kita tidak bisa mendapatkannya kembali. Sebuah jam tangan adalah penunjuk waktu, biasanya dipakai baik di pergelangan tangan atau melekat pada rantai dan dibawa dalam saku. Dan jam tangan adalah jenis yang paling umum digunakan saat ini menonton. Ada berbagai pergelangan tangan dari merek terbaik jam tangan desainer, jam tangan mewah, jam tangan olahraga dan banyak lagi. Tapi sekarang hari ada banyak fitur yang di-membangun dalam jam tangan ini, meskipun fitur ini ada beberapa jam tangan yang menonjol di atas untuk itu keunikan. Sekarang mari kita lihat pada 15 desain jam tangan kreatif dan unik …

1. Timex Thumbnail Tonton

Arloji ini masih merupakan desain untuk sekarang tapi menonton paling keren yang pernah bisa memiliki. Menonton ini desain bisa menemukan kembali seluruh persepsi kita atas jam tangan. Proyek-proyek berasal dari desain kontes yang diselenggarakan oleh Timex untuk mendapatkan ide-ide baru untuk proyek-proyek masa depan mereka. The Nail Watch, karena mereka secara alami menyebutnya, memungkinkan Anda untuk memeriksa waktu dengan hanya sekilas di atas lengan Anda. Ini akan muncul dalam modus yang berbeda, kalkulator, tanggal, kalender dll dan pilihan untuk memilih warna. Ini mungkin akan menjadi menonton paling bergaya dan semua perusahaan populer akan menangis jika hits pasar.

2. Tiwe OLED Wrist Watch

Tiwe OLED Wrist Watch bekerja dengan menampilkan serangkaian titik-titik di wajah jam itu yang muncul melayang di dalam mode yang sepenuhnya acak sampai Anda baik mengguncang menonton atau sentuh layar di mana titik titik OLED akan segera merakit dari meanderings kacau mereka untuk membentuk Agar maka menampilkan waktu saat ini dalam gaya analog sebelum waktu keluar dan hanyut kembali ke dalam kekacauan lagi. Mari kita Shake Watch Bentuk Waktu dari Chaos.

3. Seiko Bluetooth Tonton

Menonton ini Seiko bukan hanya memberitahu waktu, ia akan memberitahu Anda bila ada panggilan atau pesan teks yang diterima pada telepon Anda melalui Bluetooth. Hal ini juga menampilkan tingkat baterai dan kekuatan sinyal jaringan. SII (Seiko Instruments) di Jepang telah melakukan prototipe menonton bluetooth mereka bagi pengguna ponsel. Jam tangan bluetooth dapat terhubung ke ponsel dan menampilkan informasi penting pada jam tangan.

4. Binary Tonton

Jika Anda ingin menjadi geek komputer mutlak, maka jam tangan ini tidak bisa luput dari wirst Anda. Tapi pertama-tama Anda perlu mempelajari bahasa biner, jika Anda belum tahu, karena lain Anda tidak akan dapat membaca waktu.

5. Badai Sirkuit Tonton

Sirkuit Tonton menggunakan sepasang segmen LED tinggi ditumpuk untuk menggambarkan waktu saat ini. Bar di sisi kiri menunjukkan jam saat ini, sementara bar di kanan layar tampak dibagi menjadi dua bagian, satu yang menampilkan puluhan menit dan yang lainnya yang menunjukkan individu menit.

6. aoTimeFlexa

Ini adalah menonton diri gumming, yang dapat melekat pada hampir apa saja, dari tangan Anda ke jaket. The aoTimeFlexa didasarkan pada teknologi layar fleksibel dan dapat membungkuk dan digulung seperti kertas. Ini juga fitur touchscreen, sehingga tidak memiliki tombol fisik. Menjadi sangat tipis dan kecil, dapat digunakan dalam setiap
situasi.
7. Abacus Hands Free Bola Tonton

Jam tangan benar-benar tidak mendapatkan lebih minimalis daripada Abacus Tangan Ball Gratis Tonton yang merupakan urusan bebas sepenuhnya tangan, mengandalkan hanya pada bola logam tunggal untuk menyampaikan waktu berkat penggunaan magnet tersembunyi.

8. Equilibrium Wrist Watch

Terinspirasi oleh instrumentasi pesawat, dalam instrumen cakrawala buatan tertentu sebuah pesawat, Equilibrium Wrist Watch adalah urusan murni analog dirancang oleh Daniel Will-Harris yang menawarkan รข € ~ rasa perspektif ke cakrawala yang selalu berubah ‘.

9. Waktu cair

Ada dua nama jam tangan ini: satu adalah Waktu Cair dan yang lainnya Dari mana ke mana-mana. Waktu cair menggunakan dua layar LCD khusus dibuat agar sesuai dengan menonton serta beberapa tipografi yang sangat cerdas.

10. Nixie Tonton

Jam tangan ini terlihat dirancang khusus untuk Geeks ilmu pengetahuan, karena menampilkan waktu pada tabung dewi air. Bagi mereka yang tidak tahu apa tabung dewi air, mereka digunakan kembali pada tahun 1969 di kalkulator dan tabung layar neon kuno. Jam ini hanya membutuhkan gerakan pergelangan tangan untuk menampilkan jam, menit dalam hitungan detik secara berurutan. Keuntungan itu adalah bahwa itu baik tahan kasar dan air. The Nixie Watch adalah orang besar yang ingin menjadi unik.

11. Matrix M6001 LCD Tonton

Sebuah LCD terinspirasi jam tangan nikmat retro, Matrix M6001 LCD Wrist Watch berhasil cairan banding lampau sementara menawarkan sangat asli dan khas styling yang tidak mudah feat. Mengelola untuk menjadi bersahaja dan belum mulia glam, meskipun kami tidak yakin bagaimana hal ini telah dicapai, Matrix M6001 adalah, di luar semua keraguan, karya berbahan bakar retro.

12. Giovannoni Timesphere

Pada $ 150, Giovannoni Timesphere adalah jam alarm bagus juga ya tidak menonton praktis meskipun, namun mampu memproyeksikan waktu ke permukaan apapun melalui bola nirkabel. Sambil duduk di pangkalan, bola mengambang nirkabel dibebankan melalui induksi dan setelah itu sepenuhnya dibebankan merasa bebas untuk menempatkannya di manapun dan memperbaiki titik di mana Anda ingin waktu untuk difokuskan. Bola itu akan memproyeksikan waktu ke dinding atau permukaan atau pergelangan tangan Anda dan mudah hilang bila ditendang atau diputar dengan oleh anjing.

13. ON AIR Wrist Watch

Pada udara pergelangan Tonton menunjukkan waktu dengan cara yang luar biasa minim. Sementara layar LED menunjukkan menit jumlahnya, posisinya menunjukkan jam saat ini. Tampilan ini juga berfungsi sebagai cahaya dan set tombol. Jika Anda mendorong sekali LED menyala.

14. Fosil Starck Tonton

Ini menonton gaya digital menampilkan waktu dengan cara yang unik. Dalam layar berbentuk cincin, jam ditampilkan sebagai angka sementara menit ditampilkan dalam segmen. Seiring dengan berjalannya waktu, segmen membangun membuat sebuah cincin lengkap setiap jam. Pusat ini benar-benar melihat melalui dan pendorong terletak pada kasus kembali untuk membuat styling ramping ini.

15. Zihotch Tonton

Ini adalah salah satu jam tangan aneh Anda mungkin tidak ingin memakai, terutama jika Anda bukan orang Jepang. Kecuali itu besar, itu tampak seperti ponsel lama dan Anda perlu dial 117 untuk mendengar waktu dalam bahasa Jepang. Anda dapat menonton video dalam sumber untuk memahami lebih baik apa yang kita bicarakan.

Posting terkait:

 15 Baru Dan Unik Wrist Watch Desain

Kolam renang ini Tabel Apakah Pisang!

Posted: 19 May 2013 04:29 AM PDT

Sebenarnya, itu salah satu pisang, tapi masih cukup gila mencari. Pisang meja bilyar dirancang oleh Cleon Daniel. Ini memiliki 4 kantong bukan standar 6, dan kuning merasa bukan hijau karena Anda tahu, jika tidak maka tidak akan matang. Pool table waktu sekitar satu tahun untuk menyelesaikan dengan bantuan seorang tukang kayu pensiunan dan ahli woodgraining. Itu satu tahun penuh yang bisa telah menghabiskan kolam bermain santai di meja biasa sambil makan pisang, tapi untungnya Cleon orang kita tidak monyet sekitar ketika datang ke proyek-proyek gila.

banana pool table 2 Kolam renang ini Tabel Apakah Pisang!

 Kolam renang ini Tabel Apakah Pisang!href href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/yYbrMM42I1w/”> luar biasa Hal

25 Koleksi Funny Sign Sign Board Dan Seluruh Dunia – Part 3

Posted: 19 May 2013 04:24 AM PDT

Tanda dan papan Sign digunakan untuk menyampaikan pesan, atau aturan untuk menarik masyarakat terhadap sesuatu. Ini papan tanda memainkan roll yang signifikan dan ditemukan di mana-mana, dari jalan dan sekolah ke taman umum atau tempat. Ada hampir setiap tempat di dunia tanpa papan tanda. Tapi, kadang-kadang penggunaan yang tidak tepat dari papan tanda bisa membuat tanda-tanda terlihat sangat gila dan lucu. Jadi, di sini kami telah mengumpulkan koleksi dari 25 tanda yang paling lucu dan lucu dan sign board dari bagian yang berbeda dari dunia. Lihatlah …

Posting terkait:

  • 25 Koleksi Funny Sign Sign Board Dan Seluruh Dunia – Bagian 2

25+Collection+of+Funny+Sign+And+Sign+Board+Around+the+World+ +Part+3+(1) 25 Koleksi Funny Sign Sign Board Dan Seluruh Dunia   Part 3

Wedding Dress Terbuat Dari kertas Perceraian

Posted: 19 May 2013 03:06 AM PDT

Dalam sebuah langkah yang sama sinis seperti itu menyedihkan, 15-tahun Demi Barnes membuat pernikahan gaun ini menggunakan lebih dari 1.500 surat cerai. Proyek ini dimaksudkan untuk menjadi sebuah pernyataan: bahwa begitu banyak orang sering terburu-buru menikah hanya untuk bercerai segera setelah. Sial, bisa Anda percaya itu? Hanya 15 tahun dan sudah lebih letih daripada besar saya Bibi Betsy. Dia baru saja bercerai untuk kelima kalinya dan dia mega pahit! Tentu, saya pikir kita semua bisa sepakat bahwa beberapa orang akan menikah semua mau tak mau sedangkan sisanya dari kita yang mengambil taruhan pada berapa lama sanggup bertahan karena kita tahu kekacauan yang hanya gonna akhir di D-vorce, mungkin juga mencoba dan membuat sedikit $ $ $ dalam proses, amirite? Tapi c’mon! Ada banyak pasangan yang menikah karena mereka memiliki cinta sejati, ditambah seperti saling menghormati dan menghargai satu sama lain atau apa pun. Dan seringkali, orang-orang akhirnya bersama-sama untuk selamanya dan hal-hal! Tentu saja kita semua gila-gilaan cemburu karena SERIUS KAMI GET IT ANDA IN LOVE, OKE? BERHENTI MENGGOSOK IT IN, ALLAH! tapi itu tidak membuatnya kurang indah.

divorce paper wedding dress 2 Wedding Dress Terbuat Dari kertas Perceraian

 Wedding Dress Terbuat Dari kertas Perceraianhref href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/pVadhrt4-PI/”> luar biasa Hal

25 Contoh Selebriti yang Bagikan Sebuah Kesamaan Uncanny

Posted: 19 May 2013 03:06 AM PDT

selebriti adalah orang yang sudah dikenal luas dalam suatu masyarakat tertentu dan perintah tingkat perhatian publik dan media. Menjadi selebriti sering salah satu gelar tertinggi orang terkemuka. Ini memang benar bahwa orang cenderung terlihat berbeda dalam sudut yang berbeda. Ketika datang ke , kita sering menemukan beberapa kesamaan antara dua selebriti yang berbeda dalam sudut pandang tertentu. Jadi, di sini kita membawa Anda 25 contoh selebriti yang berbagi kemiripan tetapi mereka tidak kembar yang sebenarnya , kita lihat …

25. Alicia Keys dan Jessica Alba


24. Amanda Seyfried dan Gemma Ward


23. Bono dan Robin Williams


22. Carlos Bardem dan Jackie Chan


21. Carmen Electra dan Lauren Conrad


20. Chloe Moretz Rahmat dan Elle Fanning


19. Daniel Radcliffe dan Elijah Wood


18. Dave Coulier dan Jeff Daniels


17. Emily Osment dan Carrie Underwood


16. Eric Dane dan Leonardo Dicaprio


15. Heath Ledger dan Joseph Gordon Levitt-


14. Javier Bardem dan Jeffrey Dean Morgan


13. Jennifer Coolidge dan Daryl Hannah


12. Jordin Sparks dan America Ferrera


11. Katy Perry dan Zooey Deschanel


10. Kris Humphries dan Taylor Lautner


9. Leighton Meester dan Minka Kelly


8. Mark Tomlin dan Omar Epps


7. Natalie Portman dan Keira Knightley


6. Nicole Scherzinger dan Kim Kardashian


5. Paz Vega dan Penelope Cruz


4. Pee Wee Herman dan Alan Cumming


3. Peter Jackson dan Jason Segel


2. Stephen Colbert dan Bob Saget


1. Zoe Saldana dan Thandie Newton

Related posts:

Alicia Keys and Jessica Alba3 25 Contoh Selebriti yang Bagikan Sebuah Kesamaan Uncanny

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Visitors

Powered by Blogger.

Post Popular