Info dan Berita Unik, Menarik serta Menghibur

Diposkan oleh Rahmat on Tuesday, May 21, 2013

Info dan Berita Unik, Menarik serta Menghibur


Socks Cheatin Anda tidak akan Beri Pada Anda

Posted: 21 May 2013 08:22 AM PDT

Jangan biarkan perjalanan perkalian kecil Anda, mendapatkan beberapa Tabel Socks Perkalian. Menampilkan tabel kali sampai dua belas, kaus kaki ini adalah sumber daya yang sempurna untuk saat-saat ketika bahkan matematikawan terbaik di antara kami ruang keluar. Atau, Anda tahu, mereka yang tidak pernah repot-repot untuk belajar sama sekali. Sebuah perpaduan antara fashion dan angka, ini dirancang Di Brooklyn buatan Di North Carolina kaus kaki yang sempurna untuk menipu jalan Anda melalui matematika sederhana.

cheat feet socks 2 Socks Cheatin Anda tidak akan Beri Pada Anda

 Socks Cheatin Anda tidak akan Beri Pada Andahref href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/1bNGsVuDNuk/”> luar biasa Hal

First Aid Kit Untuk The Broken Hearted

Posted: 21 May 2013 06:55 AM PDT

Love Hurts adalah pertolongan pertama untuk patah hati. Hal itu disatukan oleh desainer Melanie Chernock. Kit yang mencakup jaringan, CD campuran, dark chocolate, permen hati, gelembung sabun mandi, vodka, lilin dan korek api. Aku menduga pertandingan untuk menyalakan semua barang-barang mereka di atas api, yang adalah tangan ke bagian terbaik tentang setiap putus. Kecuali Anda mengatur untuk menyalakan tempat Anda terbakar dalam proses. Yang terjadi padaku. Saya kehilangan pacar saya DAN apartemen saya di hari yang sama! Aku … aku mungkin layak kedua hal.

 First Aid Kit Untuk The Broken Hearted

 First Aid Kit Untuk The Broken Hearted

 First Aid Kit Untuk The Broken Hearted

 First Aid Kit Untuk The Broken Heartedhref href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/qDZzHKWIAVg/”> luar biasa Hal

10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan

Posted: 21 May 2013 03:14 AM PDT

Hari 2013/05/21 bawah – oleh


graci+mar+msn 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan Menyamar Sebagai biarawati palsu

top1 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan

Polisi di San adres, sebuah pulau di Karibia Kolombia, menangkap tiga wanita yang menyamar sebagai biarawati. Mereka memiliki $ 35.000 senilai kokain bawah kebiasaan mereka saat mereka memasuki pulau di San adres bandara. “Mereka tidak benar-benar religius, mereka tidak biarawati. Sebaliknya, mereka mengambil keuntungan dari situasi ini, “kata San Andres komisaris polisi Jorge Gomez RCN TV

Menurut pejabat polisi, obat -. 60.000 dosis – memiliki nilai jalanan $ 35.470 dan mungkin akan didistribusikan secara lokal. Para tersangka, usia 20, 32, dan 37, dipenjara dan sedang menunggu persidangan. ( Via )

a98588 disguise 1 nun smuggler 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan Menyamar Sebagai Bukit

top2 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan

Tidak, ini Pacific Northwest pria tidak bersembunyi di bukit, ia menjadi bukit. Berdandan dalam lumut / rumput-seperti Ghillie setelan, polisi mengatakan bahwa dia dicampur dengan padang gurun Oregon untuk mencuri sepotong besar emas dari Beras Northwest Museum of Rocks and Minerals. Dia rupanya ingin menjadi satu dengan alam. ( Link )

a98588 disguise 2 hill 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan Menyamar Dengan Marker Permanen

top3 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan

Ada sedikit untuk menyamarkan apa yang kedua telah melakukan saat sebelum polisi menarik mereka berakhir. Calon pencuri Matius McNelly dan master plan Joey Miller memiliki satu cacat kecil -. Mereka “penyamaran” yang terdiri dari masker yang digambar di wajah mereka menggunakan spidol permanen polisi

​​Amerika menghentikan mobil mereka setelah saksi melaporkan bahwa dua pria “dengan wajah dicat” yang mencoba masuk ke sebuah flat di Carroll, Iowa. Penelepon menambahkan bahwa pasangan memakai gelap, atasan berkerudung dan telah didorong dari dalam mobil putih besar

Polisi segera melihat sebuah 1994 Buick Roadmaster pencocokan deskripsi dan berhenti itu di bawah todongan senjata.. Mereka menemukan dua orang, keduanya memiliki apa yang tampaknya menjadi masker, jenggot atau kumis tertulis ke wajah mereka. McNelly, 23, dan Miller, 20, keduanya didakwa dengan percobaan pencurian tingkat dua dan dibebaskan dengan jaminan. ( Link )

a98588 disguise 3 permanent marker 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan Menyamar Dengan Duct Tape

top4 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan

Pria, sekarang dikenal sebagai “Duct Tape Bandit,” beralasan dengan logika menakutkan yang tak dapat mengidentifikasi Anda jika Anda membungkus kepala Anda di lakban sebelum merampok toko

. Sayangnya untuk Bandit, rencana teliti pergi sedikit salah ketika manajer toko di Shamrock Minuman keras di Ashland, Kentucky melihatnya mencuri gulungan perubahan dan mengejarnya keluar dari toko. Ironisnya, ia mengejarnya dengan tongkat kayu terbungkus lakban. Bandit itu kemudian bergumul ke tanah di tempat parkir oleh orang lain karyawan toko, yang menahannya sampai polisi tiba. Ketika mereka sampai di sana, polisi memiliki pekerjaan yang menyenangkan dari mengupas lakban dari wajah pria itu.

Terungkap bawah penyamaran Duct Tape Bandit adalah jati dirinya. Dia bukan supervillain bertopeng, tapi orang biasa dengan nama sangat tidak masuk akal dari Kasey G. Kazee, yang didakwa dengan perampokan tingkat pertama. ( Link )

a98588 disguise 4 duct tape 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan Menyamar Sebagai” Crusty Old White Man “

top5 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan

Kostum ini sebenarnya cukup pintar, kecuali untuk satu kesalahan kecil:. Ia lupa untuk menyamarkan tangannya

Pada tahun 2010, teridentifikasi Hong Kong naik man penerbangan Air Canada AC018, menuju Vancouver dari Hong Kong, menyamar di tua-man masker dan membawa boarding pass dari warga negara AS yang lahir pada tahun 1955. Sayangnya, kecurigaan muncul sekitar kenyataan bahwa tangannya tampak mengejutkan muda. Kemudian selama penerbangan, dia terlihat pergi ke kamar mandi dan muncul sebagai pria Asia di awal 20-an. Agen Dinas Perbatasan membawanya ke dalam tahanan ketika pesawat mendarat di Vancouver.

Dia telah meminta perlindungan pengungsi dan tetap di penjara Vancouver.
( Link )

a98588 disguise 5 chinese old man 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan Menyamar Sebagai Spiderman

top6 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan

Seorang pria ditangkap setelah diduga mencoba untuk mencuri tas seorang wanita sementara berpakaian seperti Spiderman. Dia mengatakan kepada polisi bahwa kostum merupakan bagian dari licik “menyamar.” Daniel James Bradley, 22, terlihat dalam merah dan biru superhero pakaian setelah perampokan jalanan gagal di Merced, California. Menurut polisi, korban, seorang wanita 24 tahun, mengatakan dia baru saja memarkir mobilnya ketika tersangka mulai menatapnya dan kemudian berjalan ke arahnya. Bradley, yang mengenakan jaket cokelat dan hijau selama Spiderman jasnya, diduga mengatakan, “Beri aku dompet Anda.” Korban mengatakan dia pikir dia melihat dia memegang pistol di bawah lengan bajunya dan berlari, berteriak bagi seseorang untuk menelepon polisi. Pada titik ini, Bradley diyakini telah panik dan melarikan diri dari TKP. Ia membuang jaket dan logam bar yang dia bawa balik semak, dan kemudian terlihat berlari di trotoar dalam setelan Spiderman. ( Link )

a98588 disguise 6 spiderman 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan Berpakaian Sebagai Smurf

top7 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan

Fa la la la la. Empat orang, berpakaian sebagai Smurf, ditangkap sehubungan dengan serangan toko di Melbourne. Diduga, orang-orang biru dihajar seorang pria 37 tahun karena ia menolak untuk menyalakan satu rokok yang Smurf. Aku tahu kau berpikir bahwa Smurf adalah makhluk damai, bahkan Jokey. Mereka tidak akan pernah melakukan itu! Mengapa orang-orang ini berpakaian sebagai Smurf? Itu tidak meyakinkan.

Rekaman kamera dari toko (ditampilkan di atas) menunjukkan saat Smurf sebelum tuduhan penyerangan berlangsung. ( Link )

a98588 disguise 7 smurf 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan Menyamar Sebagai The Sun

top8 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan

Dia bukan bintang paling terang di tata surya. Brett Eric Drachenburg, 51, dituduh mencuri handuk dan kemudian mencoba untuk menyamarkan dirinya sebagai “The Sun.” Drachenburg diduga memasuki rumah pribadi di Walton County, FL dan mulai mencuri handuk. Menurut laporan penangkapan, Drachenburg “tidak sah mencabut pemilik penggunaan handuk.”

Ketika deputi sedang menyelidiki insiden itu, Drachenburg itu “menyamarkan dirinya sebagai ‘The Sun’ dengan maksud untuk menghalangi eksekusi karena dari hukum. ” Laporan ini tidak menentukan bagaimana Drachenburg berusaha untuk melakukan penipuan seperti itu.

Selain itu, tidak jelas apakah atau tidak orang itu berusaha untuk lulus sebagai matahari yang sebenarnya atau sebagai salinan publikasi, seperti Sentinel Sun, yang mungkin disebut sebagai “The Sun.” Ketika ditanya tentang dua hal, juru bicara Kantor Walton County Sheriff mengatakan, “[Sepertinya] ‘The Sun’ … adalah nama yang ia berikan untuk dirinya deputi. “ ( Link )

a98588 disguise 8 sun 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan Menyamar Sebagai Picture Dari Lisensi A Driver Dicuri itu

top9 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan

Joshua K. Pinney diduga mencoba melakukan pencurian identitas sementara olahraga apa yang mungkin menjadi penyamaran terburuk yang pernah. Polisi mengatakan ia berusaha untuk meniru orang yang fotonya muncul di SIM bahwa ia telah mencuri. ( Link )

a98588 disguise 9 drivers license 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan Menyamar Dalam Kostum Gumby

top10 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan

Rupanya, sidekick Pokey saja tidak cocok untuk kehidupan kejahatan. Seorang pria gagal upaya untuk merampok Rancho Penasquitos toko sementara mengenakan kostum Gumby penuh-pikir – benar-benar kehilangan sedikit uang daripada mencuri apapun

calon pencuri, menyamar sebagai karakter claymation hijau terkenal. , memasuki 7-Eleven pada 9700 blok Carmel Mountain Road bersama dengan kohort biasanya berpakaian lama setelah tengah malam, menurut detektif

“Gumby berkata,” Ini adalah perampokan, “‘kata Detektif Hassen. , “dan petugas pikir itu adalah lelucon Dia berkata, ‘Aku telah membersihkan lakukan, dan saya tidak punya waktu untuk ini..”‘ Pria di kostum – lengkap dengan merek dagang Gumby yang tajam miring kepala dan ceria, fitur wajah kuning dan merah – kemudian menjawab bahwa ia punya pistol dan mulai berjuang dengan berat jas, seolah berusaha untuk mengambil senjata tersembunyi

Sambil meraba-raba dengan pakaian selama beberapa saat, bandit. hanya berhasil untuk menjatuhkan senilai 26 sen ‘perubahan, yang kemudian ia tidak mampu mengambil dari lantai

. Rekannya, sementara itu, telah berjalan keluar dari toko dan masuk ke sebuah minivan putih atau perak, yang ia menarik di depan bisnis. Setelah sopir membunyikan klakson beberapa kali, orang frustrasi di Gumby getup berjalan keluar, masuk ke kendaraan, dan pasangan pergi.

Korban, masih tidak yakin bahwa upaya perampokan yang sebenarnya telah terjadi , tidak melaporkannya. Seorang manajer yang tiba untuk shift karyanya sekitar 06:00, bagaimanapun, memutuskan bahwa kejahatan telah terjadi dan menelepon polisi. ( Link )

a98588 disguise 10 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan



Share artikel ini:




E-mail itu

Del.icio.us
koreksi?
Berlangganan Oddee

oleh RSS:










href class=”artd” id=”memej_il” target=”_blank”>  10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan href class=”artd” id=”memej_t” target=”_blank”/>
 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan JAM: Ini Bukan Bagus Untuk Apakah ini Untuk Manatee A
s MANATEE CANNONBALLER mini 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan NJ Sinkhole Swallows Man, Forklift
s EAST RUTHERFORD SINKHOLE mini 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan Wanita Telah Menggigit Reaksi Untuk Menjadi Ditolak Sex: Polisi
s KRYSTLE HARRISON BITING mini 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan JAM: Pencuri Telepon Hit Dengan Instant Karma
 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan Menghancurkan Mile-lebar Tornado Di Oklahoma City Area
 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan Liberal super PAC Punya Rahasia Bain Ties
 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatan Judd Apatow Memberikan Saran Untuk Justin Bieber


id=”slideboxlast_left”/>

liberal super pac had secret bain ties 1 17684 1369104701 0 10 penyamaran Craziest Digunakan Untuk Komit Kejahatanhref href=”http://redirect.viglink.com?key=11fe087258b6fc0532a5ccfc924805c0&u=http%3A%2F%2Fwww.oddee.com%2Fstrange-stories%2F”> Oddee –

Get Paid Untuk Beriklan Pada Beard Anda

Posted: 20 May 2013 03:05 PM PDT

Apakah Anda memiliki besar, janggut kekar buruk-ass dan putus asa mencari cara untuk menghasilkan uang itu? Mungkin Anda harus menghabiskan waktu Anda melakukan sesuatu yang lebih produktif? Seperti, mencari pekerjaan nyata? Orrrrrrr menjadi Beardvertiser a! A & W adalah membayar pria berjanggut $ 5 per hari untuk memakai Beardboard, mini billboard yang klip ke janggut Anda. Hei, kenapa tidak membayar kami wanita untuk rock iklan di rambut kita? Aku punya sidepony hanya mengemis untuk memasarkan produk Anda! Anda ingin kuncir? Aku akan melakukan kuncir. Tapi those’ll ekstra.

 Get Paid Untuk Beriklan Pada Beard Andahref href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/VbTgF9FKrSs/”> luar biasa Hal

DIY Motion Activated Light Up the Skirt

Posted: 20 May 2013 01:41 PM PDT

ini adalah Sparkle Skirt oleh Becky Stern. Itu menyala saat Anda bergerak! Becky bahkan menyediakan video tutorial, sehingga dengan rok, warna berubah NeoPixels, accelerometer Flora, dan beberapa keterampilan menjahit, Anda dapat membuat Anda sendiri! Sayangnya saya tidak memiliki salah satu dari hal-hal. Termasuk rok. Aku hanya memakai dua kemeja keringat diikatkan di pinggang saya. Satu untuk menutupi pantat depan saya, yang lain untuk menyembunyikan pantat pantatku. Ada yang bilang itu norak, tapi aku hanya mengatakan hey @ $ $ lubang, saya tidak dapat membantu bahwa aku miskin! itu inovatif

.

light up skirt 2 DIY Motion Activated Light Up the Skirt

 DIY Motion Activated Light Up the Skirthref href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/ZMvkAcgN-g8/”> luar biasa Hal

Ibu Tan Made terburuk Music Video pernah

Posted: 20 May 2013 12:12 PM PDT

Hanya bila Anda pikir Anda lupa tentang Ibu Tan sekali dan untuk semua dan bahwa Anda tidak akan pernah mendengar tentang dia lagi pernah, dia mengeluarkan sebuah video musik. Tapi bukan sembarang musik video, video musik terburuk yang pernah. Aku tahu itu adalah pernyataan yang berani di era YouTube, tetapi memenuhi semua kriteria: “. Barang coklat” lensa suar berlebihan, autotuning, self-proklamasi kesejukan, dan ibu tan dalam bikini menawarkan memperlakukan melihatnya Apa bukti lagi yang Anda butuhkan? Ini Ibu Tan … jalang! Apakah Anda siap?

 Ibu Tan Made terburuk Music Video pernahhref href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/0GCgTF8Y2d4/”> luar biasa Hal

Kucing Sebagai Superheroes Comicbook

Posted: 20 May 2013 11:12 AM PDT

Kucing

telah mengambil alih seni , ilmu , bahkan sushi ! Sekarang, mereka inflitrated comicbooks kami dalam seri ini dengan Illutstrator Jenny Parks. Oh tidak! Apakah itu berarti kita akan harus mulai memanggil mereka … buku catmic? Karena saya menolak! Jk jk, saya benar-benar diterima tuan kucing yang baru. Kamu pikir aku mau marah kucing? Saya TIDAK ingin marah kucing. Terakhir kali yang terjadi saya – Anda tahu apa? Aku tidak ingin membicarakannya. Terlalu traumatis

.

cats comicbook superheroes 2 Kucing Sebagai Superheroes Comicbook

cats comicbook superheroes 3 Kucing Sebagai Superheroes Comicbook

cats comicbook superheroes 4 Kucing Sebagai Superheroes Comicbook

 Kucing Sebagai Superheroes Comicbookhref href=”http://feeds.feedburner.com/~ff/IncredibleThings?a=Y9k5Q72nQWA:CA1SO7MD7xk:gIN9vFwOqvQ”> luar biasa Hal

Realistis Patung Hewan Terbuat dari Pipa Cleaners

Posted: 20 May 2013 10:08 AM PDT

Ingat kamp musim panas ketika Anda harus membuat barang dari pembersih pipa dan selalu berakhir tampak seperti sesuatu yang terjebak dalam perangkap serat rambut dan Anda mempertanyakan mengapa ada yang pernah berpikir mereka adalah alat patung yang baik? Lauren Ryan tidak. California berbasis seniman Lauren Ryan menciptakan patung menggunakan pembersih pipa yang tampak luar biasa-dan bukan dengan peringatan “untuk patung pipa bersih.” Ryan tidak pernah menggunakan lem, membatasi dirinya untuk pembersih pipa dan penggunaan sesekali gunting. Itu mulia dan semua, tapi aku cukup yakin lem hanya akan membuat sebagian besar upaya menyedihkan kami di stickman pipa pembersih angka buruk pula.

Pipe Cleaner Sculptures 2 Realistis Patung Hewan Terbuat dari Pipa Cleaners

Pipe Cleaner Sculptures 3 Realistis Patung Hewan Terbuat dari Pipa Cleaners

Pipe Cleaner Sculptures 4 Realistis Patung Hewan Terbuat dari Pipa Cleaners

Pipe Cleaner Sculptures 5 Realistis Patung Hewan Terbuat dari Pipa Cleaners

Pipe Cleaner Sculptures 6 Realistis Patung Hewan Terbuat dari Pipa Cleaners

 Realistis Patung Hewan Terbuat dari Pipa Cleanershref href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/5WolDN8VML4/”> luar biasa Hal

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Visitors

Powered by Blogger.

Post Popular