Info dan Berita Unik, Menarik serta Menghibur

Diposkan oleh Rahmat on Thursday, May 23, 2013

Info dan Berita Unik, Menarik serta Menghibur


DVD Domino Lihat & Bau Seperti Pizza

Posted: 23 May 2013 07:57 AM PDT

Domino Brasil memperkenalkan koleksi DVD yang terlihat dan berbau seperti pizza. Cakram dicetak dengan tinta khusus yang, ketika dipanaskan dalam DVD player, ternyata biasa-ass mencari label menjadi pizza-ass cari label. Plus, ia melepaskan aroma manis pizza. Yah kau tahu apa yang mereka katakan: jika terlihat seperti pizza dan bau seperti pizza, aku akan makan dulu dan bertanya kemudian! Jk jk, aku tidak akan mengajukan pertanyaan, aku hanya akan diam-diam minta diri ke kamar kecil untuk mengambil pecahan plastik dari tenggorokanku.

 DVD Domino Lihat & Bau Seperti Pizzahref href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/elDa__m3fts/”> luar biasa Hal

Buku Novel, Komik, & Anak Lockets

Posted: 23 May 2013 06:29 AM PDT

Etsy penjual Nikki Abs dari JunkStudio membuat ini Lockets Buku, garis kalung sedikit dingin yang terlihat seperti potongan-potongan sastra yang berbeda! Di dalamnya ada dua tempat di mana Anda dapat menyertakan gambar dan kutipan, dua gambar, atau dua kutipan … Kemungkinannya habisnya! cukup banyak terbatas pada tiga pilihan. Nikki menjual loket yang menampilkan sampul novel terkenal, komik, bahkan buku beberapa anak-anak. Tapi tidak ada majalah nudis. Ini adalah rasa malu juga, karena mereka adalah jenis favorit saya dari karya sastra. Apa? Mereka sudah punya menulis di sana! Seperti, artikel yang baik yang sangat informatif dan barang-barang. Plus ada puntung. Saya mencintai saya beberapa puntung.

book lockets 2 Buku Novel, Komik, & Anak Lockets

book lockets 3 Buku Novel, Komik, & Anak Lockets

book lockets 4 Buku Novel, Komik, & Anak Lockets

book lockets 5 Buku Novel, Komik, & Anak Lockets

 Buku Novel, Komik, & Anak Locketshref href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/oPORLJidVOg/”> luar biasa Hal

9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan

Posted: 23 May 2013 06:27 AM PDT

Hari 2013/05/23 bawah – oleh – 6784 dilihat


graci+mar+msn 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan Kondom mendengus

top1 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan

Hanya ketika Anda berpikir remaja mendapatkan begitu aneh bahwa mereka tidak bisa datang dengan sesuatu yang baru untuk mengejutkan orang tua mereka, sebuah trend baru muncul disebut “kondom mendengus,” di mana remaja sengau menelan alat kontrasepsi dan menarik mereka keluar dari mulut mereka.

Meskipun video muncul online pada awal Oktober 2012, tantangan baru mengambil kecepatan dengan posting satu pengguna YouTube, di mana seorang gadis melengkapi tantangan sementara peledakan Taylor Swift “22″ di latar belakang – mungkin tidak apa penyanyi yang ada dalam pikiran ketika dia menulis

lagu.
(
Link )

a98590 fad 1 condom snorting 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan French Fries Pihak

top2 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan

Ini menggila partai baru yang akan membuat ahli gizi putus asa. Remaja yang memesan puluhan karton McDonald French Fries, mereka menyebar di tumpukan raksasa di seberang meja di nampan, dan kemudian menggali langsung masuk Kemudian, mereka mengambil gambar dari mereka “pesta kentang” dan mempostingnya di Facebook, Twitter dan blog untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka tidak takut karbohidrat, lemak, atau garam.

Ini dimulai di Jepang ketika McDonald berlari iklan promosi bahwa semua ukuran Prancis goreng adalah £ 1. Namun, telah tiba di Korea dan menyebar ke barat. ( Link )

a98590 fad 2 french fries party 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan Butt menenggak

top3 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan

“Butt-menenggak” adalah tindakan menelan alkohol melalui dubur seseorang melalui tabung. Setelah di rektum, alkohol diserap melalui membran lendir. Rupanya, anak kuliahan menikmati metode minum karena meningkatkan kecepatan dengan mana alkohol memasuki aliran darah, sehingga mempercepat proses keracunan. Proses ini tidak hanya sangat menjijikkan, tetapi juga sangat berbahaya, berpotensi menyebabkan mabuk ekstrim serta luka pada rektum.

Pada 2012, saudara persaudaraan dari Pi Kappa Alpha di University of Tennessee dikirim ke ruang gawat darurat dengan kadar alkohol lebih dari 0,4 persen (ps itu lima kali batas hukum) setelah sesi butt-menenggak. Pada tingkat ini, kebanyakan orang kehilangan kesadaran dan beberapa mati. Sebuah kadar alkohol darah .45 persen atau lebih tinggi sering fatal. Para mahasiswa pria baik-baik saja dan kembali di kelas, tapi persaudaraan itu ditangguhkan selama 30 hari. ( Link )

a98590 fad 3 butt chugging 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan Cinnamon Tantangan

top4 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan

Apakah Anda tergoda untuk mengambil “tantangan kayu manis?” Hati-hati! Anda dapat berakhir pada ventilator jika Anda mencoba untuk menarik satu ini off.

Bagi mereka yang bertanya-tanya apa yang “tantangan kayu manis”, itu seseorang berani menelan sesendok bubuk kayu manis dalam 60 detik tanpa air, dan kemudian meng-upload video di Internet. Iseng telah menjadi kemarahan di kalangan anak muda dalam beberapa tahun terakhir Ribuan

video di acara orang YouTube menelan sendok bubuk kayu manis

.. Sebagian besar video menunjukkan orang batuk, tersedak, dan berebut untuk botol air sebagai teman-teman mereka menonton dan menertawakan penderitaan mereka. Salah satu video memiliki lebih dari 30 juta tampilan.


( Link )

a98590 fad 4 cinamon challenge 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan Salt & Ice Tantangan

top5 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan

Sebuah trend remaja baru yang disebut “garam dan es tantangan” adalah menggambar orang banyak di situs jejaring sosial dan YouTube. Namun, seperti remaja lainnya “tantangan,” telah terbukti berbahaya, dan ahli kesehatan memberitahu orang tua untuk berbicara dengan anak-anak mereka tentang risiko.

Pittsburgh, seorang bocah 12 tahun akan menghabiskan musim panas pulih sebagai hasil dari memiliki salib besar dibakar ke punggungnya oleh saudara kembarnya dan sobat sebagai bagian dari tantangan terbaru

. Untuk tantangan, remaja dan remaja memasukkan garam pada kulit mereka dan kemudian tekan es ke untuk melihat siapa yang dapat mentoleransi rasa sakit terpanjang. Semakin lama es ditekan ke dalam garam, semakin serius cedera. Ketika es dicampur dengan garam suhu turun menjadi -17, dan mengekspos kulit dan tulang untuk suhu ini benar-benar menyakitkan. Jika hal ini dilakukan untuk jangka waktu, ia memiliki potensi untuk buruk membakar kulit dan pecah tulang. ( Link )

a98590 fad 7 ice salt 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan Sack Tapping

top6 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan

Sack penyadapan tidak terdengar terlalu menyenangkan, bukan? Bersalah berakhir di sana, namun, untuk obyek dari permainan ini adalah untuk anak laki-laki untuk menahan yang menyentil, memukul atau menekan pangkal paha sebagai bukti kekuatan mereka. Sementara khas anak mentalitas remaja, tidak ada pikiran diberikan kepada efek samping. Ketika salah satu anak laki-laki 14 tahun akhirnya harus menanggung amputasi testis, sifat berbahaya dari permainan segera muncul di media.

Pada tanggal 28 Mei 2010, 14 tahun David Gibbons dari Cosby, Minnesota, yang pernah menjadi korban mode baru yang dikenal sebagai karung penyadapan, berakhir di UGD di jam awal pagi. Setelah mengalami pukulan ke pangkal paha dari sesama siswa di sekolah, remaja terbangun beberapa jam kemudian oleh rasa sakit luar biasa.

Hal-hal tidak berakhir baik bagi David, yang akhirnya memiliki salah satu buah zakarnya diamputasi. Sayangnya, karung penyadapan telah menjadi “mode” baru di sekolah-sekolah nasional dan bahkan membuat putaran di YouTube.com, di mana “lingkaran tap karung” menjadi tuan rumah kompetisi yang sebenarnya. ( Link )

a98590 fad 6 sack taping 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan mengisap darah, Vampire Style

top7 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan Vampire Style ” class = “imgl” border = “0″ />

Orang tua hati-hati, karena cupang atau cinta gigitan adalah mengambil arti baru. Masuknya film vampir dan serial TV tampaknya telah disajikan remaja dengan ide baru untuk iseng-iseng. Remaja AS semakin memperbaiki mereka dengan menggigit satu sama lain cukup sulit untuk mengambil darah untuk meminumnya. Mungkin mereka tidak tahu bahwa mulut manusia memiliki total 101 jenis yang dikenal dari bakteri, lebih buruk daripada kucing atau anjing. Seolah-olah ini tidak cukup buruk, siapa pun dapat mengatakan hepatitis atau HIV? Dokter mengatakan bahwa, biasanya, 10 sampai 15 persen dari luka gigitan manusia terinfeksi. ( Link )

a98590 fad 5 vampire bite 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan Oral Roulette

top8 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan

Ini adalah game yang menampilkan salah satu laki-laki dan perempuan sebanyak yang Anda dapat menemukan. Setiap gadis mengambil giliran mengisap kontol orang itu untuk waktu singkat, biasanya hanya selama dia bisa, dan kemudian berhenti, sementara semua gadis-gadis lain mencoba untuk merangsang laki-laki menyebabkan dia ejakulasi dalam mulutnya, sehingga membuat nya

pecundang. Ini juga dikenal sebagai Roulette Perancis.
( Link )

a98590 fad 8 rainbowparty 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan Google Earth Kolam menerjang

top9 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan

Menggila terbaru untuk remaja dengan tidak ada tempat untuk pergi kecuali Facebook “mencelupkan”, atau gatecrashing orang lain kolam renang. Penyusup diduga pilih mereka kolam renang dengan menggunakan Google Earth, dan kemudian memberitahu pasangan mereka menggunakan situs jejaring sosial. Calon tamu-tamu muncul dalam gaun mewah dan disarankan untuk membawa sepeda (untuk liburan cepat). Pemilik hanya menemukan bahwa kolam mereka telah dicelupkan ketika mereka menemukan sekelompok kaleng bir mengambang di permukaan keesokan harinya. ( Link | Via )

a98590 fad 9 pool party 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan



Share artikel ini:




E-mail itu

Del.icio.us
koreksi?
Berlangganan Oddee

oleh RSS:










href class=”artd” id=”memej_il” target=”_blank”>  9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan href class=”artd” id=”memej_t” target=”_blank”/>
 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan ‘Special K’ Mei Be A Cure Depresi, Tapi Watch Out Untuk K-Hole
s KETAMINE DEPRESSION mini 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan Surgeon Dari Tiger
s TIGER HAIRBALL mini 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan Virgin Lelang Sekarang Sebuah Realita TV Series
s VIRGIN AUCTION mini 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan JAM: Sangat tidak logis ‘Star Trek’ Keselamatan Video
 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan Ketegangan Brew dalam Gedung Putih Selama Peran Counsel
 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan Di dalam “Criminal Minds” Finale
 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkan Rumah Mei Luncurkan Audiensi Lebih Departemen Kehakiman Media Mengintip Skandal


id=”slideboxlast_left”/>

inside the criminal minds finale 1 21286 1369290178 7 9 rumpon Remaja Paling Mengejutkanhref href=”http://redirect.viglink.com?key=11fe087258b6fc0532a5ccfc924805c0&u=http%3A%2F%2Fwww.oddee.com%2Fstrange-people%2F”> Oddee –

Kocok Memisahkan Putih Telur Dari Yolk

Posted: 22 May 2013 02:39 PM PDT

ini adalah Kocok ‘dirancang oleh Ivan Zhang. The Kocok ‘kocokan tidak hanya mengocok – memisahkan kuning telur dari putih telur. Genius! Aku tahu aku sudah mencoba proses pemisahan telur keseluruhan waktu atau 10 dan itu selalu berakhir dengan air mata. Ya, kuning berair dicampur dengan putih telur dicampur dengan air mata bercampur dengan saya berteriak pada diriku sendiri, tercermin terbalik di sendok “MENGAPA TIDAK BISA ANDA LAKUKAN APA BENAR?!” Aku … mungkin seharusnya tidak diperbolehkan di dapur. Saya kira Anda bisa mengatakan bahwa saya tidak tahan panas. Kiasan dan harfiah. Maksudku, kenapa yang itu harus begitu panas di sana, sih?

 Kocok Memisahkan Putih Telur Dari Yolkhref href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/vjxkcHZguLA/”> luar biasa Hal

Planet mabuk kami: Kaca Globe Decanter

Posted: 22 May 2013 01:18 PM PDT

Karena dunia adalah saya tiram decanter, inilah Terukir Kaca Decanter Globe-Shaped. Ini untuk minuman keras. Jk, itu untuk mewah minum. Sooo … roh? Pertama Anda mengisi dunia dengan brendi baik, pelabuhan, atau anggur. Kemudian, memutar dunia untuk menganginkan! Sialan, itu berkelas. Dan? DAN situs produk mengklaim hal bisa berputar bukan hanya timur ke barat, tetapi juga barat ke timur. Whoa. Apa jenis sihir ini? Apapun itu, pasti membuat hal ini layak tag harga $ 50. Amirite? Tidak, imnotrite. Imwrong

.

 Planet mabuk kami: Kaca Globe Decanterhref href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/9cG5vec4p9E/”> luar biasa Hal

Batman & Superman cologne beraroma

Posted: 22 May 2013 12:06 PM PDT

Hot Topic menjual Batman dan Superman wewangian beraroma sebesar $ 20 pop. Batman cologne bau segala macam hal-hal acak, tetapi terutama bagi saya? Nilam. Anda pikir Dark Knight telah memukul ramuan itu? Ya, kau benar: itu mungkin Alfred. Superman aroma telah mendapat semua jenis bau kooky di dalamnya juga. Salah satu yang menonjol bagi saya yang paling adalah bahwa catatan sorbet lemon. WTF, Supes? Anda memukul sampai toko gelato tanpa aku? Kau pikir aku tidak akan bisa tahu? Aku selalu bisa tahu.

 Batman & Superman cologne beraromahref href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/tx05XGVPaBg/”> luar biasa Hal

Terkecil Park In The Whole Dunia

Posted: 22 May 2013 11:07 AM PDT

Ends Mill adalah taman terkecil di seluruh dunia yang luas. Mengukur hanya weensy amat kecil 2-meter dengan diameter dan terletak di Portland, Oregon. Oh, Portland? Anda tidak mengatakan. Dalam video ini, Mark Ross dari Taman Portland Dan Rekreasi Departemen memberitahu kita tentang alllllllllllllllll Berakhir Mill. Berapa banyak informasi yang mungkin bisa ada sekitar taman begitu kecil hanya satu orang bisa berdiri di dalamnya pada satu waktu? Lebih dari aku inititally berpikir. Seperti jalan jalan lagi. Saya pada dasarnya hanya mengharapkan Mark untuk menunjuk gambar dan mengatakan “Ini … adalah taman terkecil di dunia.” Jadi bisa dibayangkan keterkejutan saya ketika saya menyadari video itu 3 menit. Itu seperti, keabadian dalam waktu internet!

 Terkecil Park In The Whole Duniahref href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/Xvfig-raOvo/”> luar biasa Hal

Ooohs & Awws: Hot Cowok Dan Hewan Bayi

Posted: 22 May 2013 09:06 AM PDT

Penelitian Tentu

memberitahu kita bahwa kucing adalah nomor satu daya tarik di Internet adalah kucing, tapi aku yakin bahwa orang panas dan hewan bayi lucu lainnya peringkat cukup tinggi (setelah payudara, mungkin). Dan seperti setiap sensasi internet besar, perlu ada sebuah buku yang diterbitkan untuk mencocokkan. Dalam Hot Guys and Hewan Bayi, ada seorang pria melamun dipasangkan dengan super berharga binatang kecil pada setiap halaman. Buku ini bahkan fitur kedua nama mereka dan sedikit info tentang masing-masing, dengan cara ini Anda tidak merasa seperti Anda hanya oogling. Yang akan lebih baik daripada merasa seperti kucing wanita gila, setidaknya.

hot guys and baby animals 2 Ooohs & Awws: Hot Cowok Dan Hewan Bayi

 Ooohs & Awws: Hot Cowok Dan Hewan Bayihref href=”http://feedproxy.google.com/~r/IncredibleThings/~3/QbA1cL2aJb8/”> luar biasa Hal

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Visitors

Powered by Blogger.

Post Popular